Asus ROG Phone 5 dilaporkan akan diluncurkan pekan depan dan diklaim menjadi ponsel game pertama yang meluncur tahun 2021. Informasi terbaru menyebut bahwa ponsel itu akan menjadi salah satu ponsel yang paling kuat.

ROG Phone 5 kemungkinan besar akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan menjalankan Android 11 sebagaimana daftar Geekbench.

Melansir Tech Radar, ROG Phone 5 mencatat skor single-core 1.113 dan skor multi-core 3.468. Ponsel itu memiliki RAM 18GB, jauh lebih tinggi daripada kebanyakan flagships Android lainnya yang menawarkan RAM antara 6GB dan 12GB.

Kemudian, varian ini mungkin penyimpanan internal 512GB atau 1TB. Dengan spesifikasi itu, Asus tampak berusaha menyajikan ponsel game yang lebih mengesankan daripada pesaingnya.

Asus juga hampir pasti menghadirkan varian lain dari ROG Phone 5 juga, dengan spesifikasi ‘standar’ dan harga yang lebih murah.

Melansir Toms Guide, ROG Phone 5 bakal memiliki layar AMOLED berukuran 6,6 inci dan terlihat sangat tipis. Terdapat bezel yang terlihat di bagian atas perangkat, yang tampaknya untuk menampung kamera depan.

ROG Phone 5 juga memiliki speaker ganda yang menghadap ke depan yang berpusat di bagian atas dan bawah handset, serta fitur audio tambahan termasuk teknologi tuning direct dengan koreksi respon frekuensi, dan teknologi bass virtual.

Asus dilaporkan menempatkan tiga kamera di di bagian belakang dengan kamera utama 64MP untuk ROG Phone 5.

Untuk baterai, ROG Phone 5 memiliki baterai yang sama seperti ROG Phone 3, yakni 6.000 mAh. Ponsel itu juga bakal memiliki pengisian daya cepat 65W.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga untuk ponsel tersebut.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in:Laptop & PC