Application

Microsoft Edge Punya Mode Anak yang Lindungi dari Konten Berbahaya

Internet bisa dipenuhi dengan segala macam informasi pendidikan, tetapi juga bisa menjadi tempat yang berbahaya dengan konten yang meragukan khususnya buat anak-anak

Microsoft pun baru saja memperbarui browser Edge-nya dengan menghadirkan Mode Anak yang dapat membantu para orang tua melindungi aktivitas online anak-anak mereka.

“Mode Anak membatasi situs yang dapat diakses anak-anak – dari awal ada sekitar 70 situs anak populer yang diizinkan, tetapi Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan daftar dalam beberapa klik di pengaturan Microsoft Edge,”

“Jika anak Anda mencoba menavigasi ke situs di luar daftar yang diizinkan, mereka akan disambut dengan halaman blokir yang ramah, mendorong mereka untuk meminta izin atau mencoba menavigasi ke tempat lain,” lanjutnya.

Selama proses pengaturan, orang tua dapat memilih kelompok usia di bawah anak-anak mereka dan akan memenuhi pengalaman penjelajahan yang sesuai. Misalnya, mereka yang berusia di bawah 9-12 tahun akan diberi akses ke artikel dari MSN for Kids yang akan menyediakan artikel pendidikan dan informatif tentang berbagai topik.

Selain fitur pelindung, Mode Anak di Edge juga telah dirancang agar terlihat ceria, penuh warna, menyenangkan, dan sengaja dibuat agar terlihat seperti browser yang sama sekali berbeda. Fitur tersebut seharusnya sudah aktif saat ini. Jadi jika Anda memiliki Edge, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengecek ketersediaan fitur ini.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in:Application