Technology

Infinix Gandeng Mobile Legends, Mau Rilis Apa?

Infinix menggandeng game multiplayer online battle arena (MOBA) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk peluncuran HP terbarunya, yaitu Infinix Hot 10S.

Infinix pun membocoran tampilan HP gaming tersebut, yang mereka klaim bakal diburu oleh penggemar game Mobile Legends. Pasalnya, desain yang mereka pakai juga bertema game MOBA populer tersebut.

“Kami kembali bekerja sama dengan MLBB karena kami memahami bahwa masih banyak pembaruan dan aktivitas menarik yang perlu dilakukan dari kolaborasi terdahulu,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangan yang diterima.

“Kami berharap, melalui kolaborasi berikutnya yang juga bertepatan dengan perhelatan event terbesar 515 eParty MLBB, produk Infinix dapat memberi pengalaman gaming yang semakin memuaskan, dan dengan harga yang terbaik di kelasnya, khususnya bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang,” tambahnya.

Infinix Hot 10S tampaknya bakal menggunakan prosesor gaming, karena memang dirancang untuk game Mobile Legends. Peluncurannya pun kemungkinan akan terjadi dalam waktu dekat, yaitu bulan Mei mendatang.

Peluncuran Smartphone Infinix bertema Mobile Legends ini merupakan persembahan spesial untuk menyambut MLBB 515 eParty, yang merupakan event tahunan terbesar.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kemeriahan 515 eParty di tahun ini juga memberikan banyak sekali kejutan untuk semua pengguna Mobile Legends, mulai dari Hero dan skin baru yang bisa didapatkan secara gratis, diamond serta item eksklusif yang bisa dimenangkan dengan mengajak teman bermain Mobile Legends.

Rangkaian acara 515 eParty sendiri dimulai pada tanggal 10 April sampai 22 Mei 2021 dan menyuguhkan berbagai macam hadiah dan event menarik yang dapat diikuti semua pengguna.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in:Technology

Next Article:

0 %